Notification

×

Poros

Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Sport

iklan-admindesku

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Hot Isue

Tag Terpopuler

Asisten Ekonomi Dan Pembangunan Menutup Festival Kuliner UMKM Tahun 2023

Sabtu, 26 Agustus 2023 | Agustus 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-06T16:47:38Z


PorosSulteng-Mewakili Bupati Tolitoli, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Ir. Muh. Nur Munawar secara resmi menutup Festival Kuliner dan UMKM Tolitoli 2023 yang diselenggarakan oleh Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional Tolitoli, pada Sabtu malam, 26 Agustus 2023 di Lapangan Basket Gor Mokkondogan Tolitoli.

Ketua Umum Gekrafs Tolitoli Ardian Alam Syukri, S.E dalam laporannya menyampaikan banyak terima kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli yang telah memberikan ruang dan dukungan sehingga acara ini dapat terlaksana.

Di katakan,Dalam sambutan tertulis Bupati Tolitoli yang dibacakan oleh Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan mengatakan, Pemerintah Kabupaten Tolitoli sangat mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat atas terselenggaranya kegiatan ini, meski terkadang cuaca tidak bersahabat tetapi tidak menghalangi antusiasme masyarakat untuk berkunjung.

Ia berharap, kegiatan ini dapat menjadi media pengenalan dan promosi produk-produk UMKM khususnya di bidang kuliner, sehingga berdampak pada berkembangnya roda perekonomian masyarakat, mengurangi pengangguran, serta menekan angka kemiskinan terutama pada masa pemulihan ekonomi seperti saat ini.

Selanjutnya,Penutupan kegiatan yang sudah berlangsung kurang lebih 2 minggu ini turut pula dihadiri sejumlah anggota DPRD Kabupaten Tolitoli, pejabat perwakilan Danlanal Tolitoli, perwakilan dari Kodim 1305 Buol Tolitoli, Kepala Perangkat Daerah terkait, perwakilan dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli, para pimpinan BUMN dan BUMD serta pelaku UMKM di Kabupaten Tolitoli.

Acara diramaikan dengan penampilan tari-tarian dan peragaan busana dari anak-anak di beberapa TK dan SD di Tolitoli.

(Tim Liputan Bagian Prokopim Setdakab Tolitoli/Irwan)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini