Notification

×

Poros

Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Sport

iklan-admindesku

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Hot Isue

Tag Terpopuler

Polsek Liang Kembali Dapat Apresiasi Atas Pelaksanaan Baksosnya Pada Pembangunan Mesjid Liang

Sabtu, 09 Maret 2024 | Maret 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-09T10:58:57Z


PorosSulteng
- Banggai Kepulauan - Dengan memaknai bulan suci Ramadhan yang akan dilaksanakan beberapa hari kedepan, Kapolsek Liang bersama Camat Liang, anggota Polsek Liang, anggota Koramil Liang serta masyarakat Liang bekerjasama untuk pembangunan Mesjid Al-Ikwan Desa Liang Kec. Liang Kab. Bangkep.

Kapolres Bangkep AKBP JIMMY MARTHIN SIMANJUNTAK, S.I.K melalui Kapolsek Liang IPTU MUH. RUHIL NEWTON SUGIARTO, S.H menyampaikan kepada awak media bahwa pihaknya bersama Camat Liang, anggota Polsek Liang, anggota Koramil Liang serta masyarakat Liang pada hari Jumat tanggal 8 Maret 2024, telah melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka memaknai bulan suci Ramadhan tahun 2024. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk sinergitas antara aparat negara dengan masyarakat serta sebagai wujud pengabdian langsung kepada masyarakat juga sebagai penanda bahwa kerukunan antar umat beragama juga terjalin dengan harmonis.

Setelah pelaksanaan kerja bakti selesai, selanjutnya Kapolsek Liang menyerahkan kembali bantuan berupa sepuluh (10) Sak Semen untuk digunakan dalam proses pembangunan Mesjid Al-Ikwan Desa Liang yang saat ini progres penyelesaiannya baru sekitar 40 %, dimana sebelumnya beberapa waktu yang lalu melalui Kapolsek Liang juga telah menyerahkan bantuan Dua Puluh (20) Sak Semen. Bantuan Semen tersebut diterima langsung oleh masyarakat dan sesaat setelah menerima bantuan tersebut masyarakat mengucapkan terimakasih dan mendoakan agar anggota Polri khususnya personil Polsek Liang bersama keluarganya selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan serta kelancaran dalam setiap melaksanakan tugasnya. _"Hari ini kami kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa kerja bakti bersama guna penyelesaian pembangunan Mesjid selanjutnya kami juga menyalurkan bantuan Semen untuk pembangunan Mesjid dan pelaksanaan kegiatan Baksos serupa akan terus kami laksanakan secara rutin, berkala dan berkelanjutan setiap bulan berjalan"_, dan perlu diketahui bahwa sumbangan Semen tersebut berasal dari seluruh personil Polsek Liang, ujar Kapolsek termuda di jajaran Polres Bangkep tersebut.

Sementara itu Camat Liang Irpan Majang, S.H menyampaikan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan Baksos Polsek Liang,"kami mewakili masyarakat Kec. Liang sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada Kapolsek Liang dan jajaranya, karena telah banyak membuat inovasi dan terobosan untuk membantu dan menolong masyarakat di Kec. Liang"_. Dan perlu diketahui dari sekian banyak Kapolsek Liang yang telah menjabat, baru kali ini Kapolsek Liang terbukti sangat dekat dengan masyarakat, selalu hadir ditengah masyarakat dan paling banyak melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan seperti Baksos, Bansos maupun Bakti Kesehatan bagi masyarakat, tentunya hal tersebut sangat positif dan diapresiasi oleh segenap masyarakat, semoga hal-hal yang baik ini terus terlaksana dan memotivasi banyak orang untuk terus berbuat baik,  tutup Camat Liang.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini