Notification

×

Poros

Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Sport

iklan-admindesku

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Hot Isue

Tag Terpopuler

Bupati ,Amran Hi Yahya Resmikan Mesjid Dan Ruang Tunggu RSUD Mokopido ToliToli.

Kamis, 15 Juni 2023 | Juni 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-18T16:07:34Z

 

PorosSulteng-Tolitoli-Bupati Tolitoli Amran Hi. Yahya di damping Sekretaris Daerah Moh. Asrul Bantilan, S.Sos dan Kepala RSUD Mokopido meresmikan  Masjid Al-Hayah Mokopido sekaligus peresmian ruang tunggu Medical Record dan ruang studio Podcast Axon RSUD Mokopido Tolitoli.

Di katakan ,Dalam sambutannya bupati, atas nama Pemerintah Daerah Tolitoli Ia  menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang memiliki prakarsa untuk melaksanakan pembangunan masjid baru di RSUD Mokopido Tolitoli semoga segala yang telah dicurahkan untuk pembangunan masjid ini  menjadi amal jariyah bagi bapak/ibu sekalian.jela  

Selain itu,dengan ruang tunggu dan ruang studio baru pada sebuah rumah sakit yang merupakan ruangan wajib yang harus disediakan  ini menjadi ruangan tempat pasien atau keluarga pasien menunggu baik untuk diperiksa hingga keperluan lainnya. 

Masih banyak lagi keperluan yang mungkin membuat seseorang harus berada di ruang tunggu sebuah rumah sakit.

Selanjutnya bupati berharap RSUD Mokopido Tolitoli selalu berinovasi dan berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.tegasnya.

Olehnya bukan tidak mungkin RSUD Mokopido dapat menjadi rumah sakit yang berkualitas.ucanya.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Badan Kepegawaian dan sumber daya Manusia Kabupaten Tolitoli, Perwakilan dari Kementerian agama, para dokter dan seluruh Staf RSUD Mokopido Tolitoli.

Tim Liputan Bagian Prokopim Setdakab Tolitoli/Adris

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini