Notification

×

Poros

Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Sport

iklan-admindesku

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Hot Isue

Tag Terpopuler

Peresmian Kecamatan Toili Jaya, Dihadiri Kabag SDM Polres Banggai dan Pengamanan Polsek Toili

Minggu, 20 Agustus 2023 | Agustus 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-06T16:52:25Z


PorosSulteng-Banggai-Kabag SDM AKP Zainuddin mewakili Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM menghadiri Peresmian Kecamatan Toili Jaya Kabupaten Banggai, di Gedung Agropolitan Desa Tolisu.

Acara persemian tersebut mendapatkan pengamanan ketat dari Polsek Toili yang dipimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Nanang Afrioko, SH, MH, Senin (21/8/2023).

Acara peresmian Kecamatan yang baru terbentuk ini dihadiri langsung oleh Bupati Banggai Ir. Amirudin Tamoreka, MM bersama Ketua TP-PKK, Wakil Bupati, Kajari Banggai, Forkopimda, Pejabat Vertikal dan Horizontal, OPD, Muspika, dan masyarakat sekitar 1000 orang. 

Bupati melantik beberapa pejabat administrator dan pengawas pemertintah daerah Kabupaten Banggai diantaranya Camat Toili Jaya I Made Berata, SE, MM dan Camat Toili Kurnia Chandra, SH.

Kapolsek Toili yang turut hadir dalam kegiatan tersebut sekaligus memimpin pengamanan dan monitoring ini mengatakan banyak kegiatan pelayanan kepada masyarakat yang dilaksanakan dalam peresmian tersebut.

Seperti pelayanan KTP, KK, Akte Lahir dan Pengobatan Pemasangan alat kontrasepsi.

“Ada pula pelayanan Surat Ijin Mengemudi (SIM) dari Satlantas Polres Banggai,” ujarnya.

Selain itu, penyerahan bantuan kursi roda, alat pertanian (bibit dan pupuk), sarana budidaya perikanan dan peternakan, sertifikat BPJS dan penghargaan lunas pajak, piagam Eword 2023 kepada Puskesmas Toili II, pembagian bendera merah putih, peresmian circuit wahitama raceaway.

“Untuk malam harinya ada panggung hiburan yang akan dimeriahkan artis Ibu Kota. Kami akan tuntaskan pengamanan rangkaian kegiatan ini sampai selesai,“ tukas IPTU Nanang.

Untuk diketahui Kecamatan Toili Jaya merupakan pemekaran dari Kecamatan Toili yang beribu kota di Desa Tolisu yang terdiri dari 10 desa.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini