Notification

×

Poros

Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Sport

iklan-admindesku

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Hot Isue

Tag Terpopuler

Polsek Bulagi Memberikan Pelatihan dan Motivasi Bagi Pasukan Pengibar Bendera

Selasa, 15 Agustus 2023 | Agustus 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-17T08:10:48Z


PorosSulteng-Bangkep,--Kapolsek Bulagi bersama anggotanya turun langsung memberikan pelatihan dan motivasi serta semangat bagi Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) di 3 Kecamatan Bulagi bersaudara yakni Kecamatan Bulagi, Kec. Bulagi Utara dan Kec. Bulagi Selatan pada Selasa (15/8/2023).

Kapolsek Bulagi IPDA MUH. RUHIL NEWTON SUGIARTO, S.H mengatakan bahwa pihaknya bersama anggota Polsek Bulagi dan Babhinkamtibmas telah memberikan pelatihan bagi Paskibra Tingkat Kecamatan yang ada di wilayah hukum Polsek Bulagi. 

Selain itu pula saat pelatihan di berikan juga pelajaran mental idiologi, kedisiplinan dan berbagai hal terkait kecintaan kepada NKRI.

Kapolsek juga menyampaikan ucapan selamat kepada para siswa karena sudah terpilih sebagai anggota Paskibra tingkat Kecamatan.

Pasalnya, kata Kapolsek, mereka yang terpilih merupakan putra-putri terbaik. 

“Di luar sana banyak sekali siswa dan pelajar ingin menjadi seperti kalian. Tapi tidak semuanya bisa. Kesempatan itu hanya diberikan kepada kalian yang berdiri di tempat ini, saat ini. Jangan sia-siakan kesempatan emas ini. Berlatihlah dengan baik agar dalam melaksanakan tugas nanti bisa mendapatkan hasil yang sempurna," ujarnya.

Kapolsek menambahkan bahwa penunjukan menjadi anggota Paskibra tidak hanya begitu saja, tentu harus melalui mekanisme dan penilaian secara khusus dan ketat. 

Berdasarkan hasil seleksi tersebut didapatkan anggota Paskibra yang terbaik dari yang baik dari tujuh (7) Sekolah Menengah Atas / Sederajat yang ada di tiga kecamatan.

Tentunya menjadi anggota Paskibra merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi siswa-siswi itu sendiri juga dari pihak sekolah asal serta tentunya orang tua siswa, karena mereka Paskibra mendapat mandat kepercayaan dan kehormatan mengemban tugas mulia yakni mengibarkan sang merah putih di hari bersejarah dan keramat yakni pada tanggal 17 Agustus 2023.sugi

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini