Notification

×

Poros

Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Sport

iklan-admindesku

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Hot Isue

Tag Terpopuler

Ustad Das'ad Latif Bersama Ketua DPW Nasdem Sulteng Nilam Sari Lawira Hadiri Tabligh Akbar Partai Nasdem

Minggu, 29 Oktober 2023 | Oktober 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-30T15:21:54Z


PorosSulteng-Tolitoli,Acara puncak Tabligh Akbar yang di selenggarakannya oleh partai Nasdem Kabupaten Tolitoli dilapangan sepak bola Desa Lalos Kecamatan Galang Minggu 29 Oktober 2023 berjalan mulus sesuai yang diselenggarakan oleh panitia pelaksana kegiatan.

Acara super meriah tersebut di hadiri kurang lebih 2.500 warga dari berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Tolitoli dengan antusias 

Dalam kegiatan Tabligh Akbar Partai Nasdem Tolitoli Mendatangkan penceramah ternama Ustad Das'ad Latif di dampingi langsung Ketua DPW Nasdem Sulawesi Tengah H. Nilam Sari Lawira bersama rombongan.

Ketua DPW Nasdem Sulawesi Tengah bersama Ustad Das'ad Latif dan rombongan tiba di Kabupaten Tolitoli menggunakan  pesawat jet pribadi dan tiba di Bandara Sultan Bantilan sekitar Jam 13.00 wita.rombongan tersebut disambut langsung oleh Ketua DPD partai Nasdem Tolitoli Hasan Patongai bersama ke Empat orang Anggota DPRD Kabupaten Tolitoli saat ini serta sejumlah pengurus Dan Kader Partai lainnya.

Setelah beristirahat sejenak di ruang lobi bandara, kemudian Ketua DPW Nasdem Sulawesi Tengah, Ustad Das'ad Latif langsung beranjak menuju lapangan sepak bola Desa Lalos yang hanya berjarak 300 meter menggunakan kendaraan roda empat semabari mendapat pengawalan mobil patwal Satlantas polres tolitoli.setibanya dilokasi kegiatan,ribuan warga yang sejak berkumpul sejak pagi menjelang tengah hari di teriknya matahari langsung menyambutnya riang gembira kepada rombongan tersebut.

Kegiatan Tabligh Akbar diawali sambutan ketua DPD partai Nasdem Tolitoli Hasan Patongai.Dalam sambutannya Hasan Patongai mengucapkan selamat datang kepada penceramah kondang Ustad Das'ad Latif bersama ibu Ketua DPW Nasdem Sulawesi Tengah H Nilam Sari Lawira yang sudah bersedia memenuhi undang panitia pelaksana kegiatan,ia juga menghaturkan terima kasih banyak kepada warga yang secara suka rela berbondong bondong  datang dengan tertib untuk mendengarkan ceramah agama dari Ustad Das'ad Latif.Dijelaskan kegiatan tersebut juga adalah bagian dalam rangka menyambut HUT partai Nasdem ke 12 Bulan November Tahun ini.jelasnya.

Sementara itu Ketua DPW Nasdem Sulawesi Tengah H Nilam Sari Lawira dalam kesempatan itu mengaku terpukau atas antusiasme ribuan warga yang hadir dalam kegiatan tersebut yang memenuhi tenda terowongan yang telah disiapkan oleh panitia pelaksana,bahkan saking banyak Kerumunan orang sehingga sebagian warga rela berdiri dan berdesakan di luar tenda menghadiri acara tersebut.

Menurut H Nilam Sari Lawira,sengaja memilih Kabupaten Tolitoli sebagai tempat Acara Tablig Akbar lantaran di anggap daerah tersebut nyaman dan aman,selain itu penuh keramahan.ucap Ketika DPW Nasdem Sulawesi Tengah.

 Disamping itu memasuki Tahun politik,ia juga menghimbau agar warga Tolitoli menyambut riang gembira tanpa harus berselisih paham meski beda pilihan, karena berbeda sikap politik dan pilihan  itu hal yang wajar dalam menghadapi pesta demokrasi.

" Meski kita beda pilihan,beda warna namun hal itu jangan sampai memutuskan hubungan silaturahmi antara satu dengan yang lainnya,"ucapnya.

Sementara itu Ustad Das'ad Latif sebelum mengawali ceramahnya,lebih dulu menyapa ribuan peserta Tabligh Akbar baik yang berbeda di bawah tenda maupun antusias berdiri di luar tenda di bawah terik matahari dan sesekali menggunakan dialek bahasa daerah Bugis.

Dalam ceramahnya Ustad Das'ad Latif berpesan kepada warga, di pesta demokrasi Tahun 2024 kiranya memilih pemimpin yang amanah, berakhlak baik dan memiliki pengetahuan agama yang baik.

Menurutnya tolak ukur sejahtera atau tidak sejahteranya suatu daerah tak lepas dari Lider ship seorang pemimpin daerah,jika pemimpin berakhlak baik tentu ia tidak ingin melihat masyarakatnya menderita,bahkan lebih mengutamakan kepentingan umum di atas kepentingan golongan atau pribadi,sebab kelak di hari kemudian seorang pemimpin akan di mintai pertanggung jawaban di hadapan Allah SWT atas apa yang telah ia perbuat selama menjabat sebagai pemimpin di Tengah masyarakat luas.jelasnya.Sultan

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini