Notification

×

Poros

Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Sport

iklan-admindesku

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Hot Isue

Tag Terpopuler

Bangun Sinegitas TNI - POLRI, Polres Morowali Gelar Bukber

Senin, 18 Maret 2024 | Maret 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-18T15:27:41Z


PorosSulteng
– Morowali –Dalam menjaga sinergitas dan kebersamaan TNI - POLRI, Kepolisian Resort (Polres) Morowali menggelar acara buka puasa bersama yang berlangsung di Masjid Polres Morowali, Senin, (18/03/2024). 

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Morowali AKBP Suprianto, Ketua Bhayangkari Cabang Morowali Ny Diyah Suprianto, Dandim 1311 Morowali, Ketua Persit Cabang Morowali Ny Mira Alzaki, Batalion C Pelopor Korps Brimob Sulawesi Tengah, jajaran Polsek, Bhayangkari Cabang Morowali, dan Masyarakat.

Kasi Humas Polres Morowali Ipda Abd Hamid, SH mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan sinergitas dan silaturrahmi antara TNI-Polri, serta mempererat hubungan dengan masyarakat.

“Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan upaya Polres Morowali dalam menyambut bulan suci Ramadhan dengan meningkatkan rasa kebersamaan, kekompakan, dan sinergitas antara TNI-Polri serta mempererat hubungan dengan Masyarakat, terutama di wilayah Kabupaten Morowali,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Morowali AKBP Suprianto, menyampaikan harapannya agar melalui kegiatan ini dapat terjalin silaturrahmi yang baik antara anggota TNI-Polri dengan masyarakat, sehingga tercipta rasa persaudaraan dan kebersamaan.

"Sinergitas yang sudah terjalin dengan baik ini antara TNI dan Polri serta dukungan dari masyarakat telah mampu mengoptimalkan tugas keamanan wilayah, sehingga sejumlah permasalahan dapat diatasi dengan baik,” ungkapnya.

Situasi kamtibmas selama bulan Ramadhan ini, menurut Kapolres Morowali, berjalan aman berkat sinergitas antara TNI-Polri serta dukungan masyarakat Kabupaten Morowali dalam pelaksanaan tugas.

"Kami berharap sinergitas ini ke depannya dapat terus terjaga demi mewujudkan situasi aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Morowali,” tandasnya.

Setelah buka puasa bersama, acara tersebut dirangkaikan dengan sholat Maghrib, sholat Isya, dan sholat Tarawih berjamaah.(IRD)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini