Notification

×

Poros

Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Sport

iklan-admindesku

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Hot Isue

Tag Terpopuler

Sahabat IBR Kembali Salurkan Bantuan Sembako Ke Sejumlah Ponpes di Morowali

Sabtu, 23 Maret 2024 | Maret 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-23T16:43:39Z


PorosSulteng
- Morowali - Pendukung pendidikan dan kesejahteraan di lingkungan pondok pesantren mendapat dorongan positif dengan disalurkannya bantuan sembako oleh Tim Sahabat Iksan. Pada hari ini, sejumlah pondok pesantren di wilayah Kabupaten Morowali menerima bantuan tersebut dalam upaya untuk meringankan beban operasional serta meningkatkan kesejahteraan santri.( 23/03/2024 )

Beberapa Ponpes diantaranya, Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Alhikmah Lambelu Bumi Raya, Pondok Pesantren Nurul Ummah Lambelu Bumi Raya, Pondok Pesantren Alkhairat di Kecamatan Witaponda, Pondok Pesantren Al'amin Solonsa, dan Pondok Pesantren Darunnajah Bumi Harapan, semuanya mendapat bagian dari bantuan yang disalurkan oleh tim sosial tersebut.

Pada kesempatan tersebut Pengurus pondok pesantren menyampaikan apresiasi mereka atas bantuan yang diberikan, mengakui bahwa hal ini akan sangat membantu dalam menyediakan kebutuhan sehari-hari para santri serta memfasilitasi operasional pondok.

"Ini adalah langkah yang sangat diapresiasi bagi kami. Bantuan sembako ini akan memberikan dampak positif yang besar bagi keberlangsungan pendidikan dan kesejahteraan para santri di pondok pesantren," ungkap salah satu pengurus Pondok Pesantren Al'amin Solonsa.

Kegiatan seperti ini diharapkan dapat terus berlanjut dan mendorong partisipasi lebih banyak pihak untuk turut serta dalam mendukung pendidikan dan kesejahteraan masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Morowali. Ini merupakan langkah konkret dalam mewujudkan sinergi positif antara berbagai elemen masyarakat untuk mencapai tujuan bersama dalam pembangunan pendidikan di Indonesia.(IRD)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini