Notification

×

Poros

Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Sport

iklan-admindesku

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Hot Isue

Tag Terpopuler

Reaksi Cepat Satlantas Polres Poso dalam Menciptakan Kamseltibcarlantas di Lokasi Kebakaran Kantor Bulog Poso

Selasa, 16 April 2024 | April 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-17T05:42:16Z


PorosSulteng
- Poso - Satlantas Polres Poso menunjukkan reaksi cepat dan sigap dalam menghadapi kebakaran yang melanda kantor Bulog di Jalan Pulau Timor, Kelurahan Gebangrejo, Selasa (16/04/24) pagi sekitar pukul 04.30 WIB. Lokasi kebakaran tersebut terletak di kawasan perkantoran yang juga mencakup Kantor Bupati, Dinas Kesehatan, dan pemukiman warga.

Dalam respons yang cepat, personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Poso segera menuju lokasi kebakaran untuk memberikan bantuan dan mengamankan situasi. Begitu tiba di tempat kejadian, mereka langsung bergerak untuk mengatur arus lalu lintas agar evakuasi dan pemadaman kebakaran bisa berjalan lancar tanpa hambatan.

Iptu Masdur Efendi, SH, Kasat Lantas Polres Poso, mengungkapkan pentingnya pengaturan arus lalu lintas dalam situasi seperti ini. 

"Kami melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas untuk memastikan tidak ada hambatan bagi petugas pemadam kebakaran dalam memadamkan api," ujarnya.

Upaya ini mendapat dukungan penuh dari Kapolres Poso, AKBP Arthur Sameaputty, S.I.K., yang menggarisbawahi perlunya koordinasi yang efisien dalam menanggapi kejadian darurat semacam ini. 

"Kami berupaya untuk menjaga agar arus lalu lintas tetap lancar sehingga proses evakuasi dan pemadaman kebakaran dapat berlangsung dengan optimal," tambahnya.

Satlantas Polres Poso tetap berjaga-jaga sampai pagi untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas dan keamanan di sekitar lokasi kebakaran sampai api berhasil dipadamkan.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini