Notification

×

Poros

Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Sport

iklan-admindesku

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Hot Isue

Tag Terpopuler

Sat Samapta Polres Touna Tingkatkan Patroli Saat Ramadhan, Termasuk Cegah Balap Liar

Kamis, 14 Maret 2024 | Maret 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-15T03:33:06Z


PorosSulteng
- Tojo Una Una – Satuan Samapta Polres Touna Polda Sulteng meningkatkan kegiatan patroli pada bulan Ramadhan ini, terutama malam hari hingga waktu subuh. Patroli ini juga untuk mencegah aktivitas balap liar.

"Selama bulan suci Ramadhan, patroli memang ditingkatkan guna memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah," kata Kapolres Touna, AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kasat samapta AKP Kukuh Edy Purwanto, Jumat (15/3/2024).

AKP Kukuh mengatakan, personel Samapta meningkatkan patroli malam hingga waktu subuh untuk mencegah potensi tindak kriminalitas, juga gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. Termasuk balap liar.

"Patroli dimulai dari Jalur Dua Pasar Rakyat Desa Sansarino, Kecamatan Ampana Kota, Jalur Dua Desa Sabulira Toba, Kecamatan Ratolindo dan dilanjutkan ke Jalur Dua SPBU Desa Pusungi, Kecamatan Ampana Tete," ujarnya.

Lanjut Kasat Samapta, Petugas Patroli memantau dan mengawasi aktivitas masyarakat pada waktu Subuh, serta memberikan edukasi dan penegakan hukum kepada mereka yang melanggar aturan.

"Hal sebagai wujud pelayanan prima serta menjaga situasi kamtibmas selama Bulan Ramadhan agar tetap kondusif," ungkapnya.

Kasat Samapta juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menjaga ketertiban selama Ramadan ini.

"Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan keselamatan bersama demi terwujudnya Kamtibmas yang aman kondusif," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini