Notification

×

Poros

Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Sport

iklan-admindesku

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Hot Isue

Tag Terpopuler

800 Paket Takjil Disalurkan Oleh Kapolsek Liang, Camat Liang, Danramil Liang & Kapus Saleati

Sabtu, 06 April 2024 | April 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-06T07:25:02Z


PorosSulteng
- Bamggai Kepulauan - Tak henti-hentinya di bulan Ramadhan 1445 H di tahun 2024 yang penuh berkah, Forkopimcam Liang Bersama Semua Unsur & Elemen kembali melaksanakan kegiatan Baksos Sinergitas di wilayah Kec. Liang (4/4/2024).

Kapolres Bangkep AKBP JIMMY MARTHIN SIMANJUNTAK, S.I.K melalui Kapolsek Bulagi IPTU MUH. RUHIL NEWTON SUGIARTO, S.H menyampaikan kepada awak media bahwa pihaknya yang tergabung dalam Unsur Forkopimcam Liang bersama Camat Liang Irpan Majang, SH, Ws. Danramil Liang Serma Labua, Kapus Saleati Sutrisno Kobunggol, S.Kep, Ketua Bhayangkari Ranting Liang Ibu Fadlun Ruhil, Para Dokter dan Staf Puskesmas Liang, Ibu Bhayangkari Ranting Liang, Personil Polsek Liang, Personil Koramil Liang, Staf Kantor Camat Liang dan Karang Taruna Kec. Liang bersama-sama melaksanakan kegiatan yang luar biasa yakni kegiatan Bakti Sosial Sinergitas di bulan Ramadhan 1445 H / 2024 M di wilayah Kec. Liang.

Sebelum pelaksanaan Baksos Sinergitas dimulai dilakukan pertemuan seluruh peserta Baksos di Mako Polsek Liang, dan dalam pertemuan tersebut Kapolsek Liang menyampaikan beberapa hal diantaranya bahwa pelaksanaan kegiatan Baksos Sinergitas yang dilaksanakan di Kec. Liang kali ini merupakan kegiatan yang baru pertama kali di laksanakan yang melibatkan lintas instansi yakni semua unsur dan elemen baik TNI, Polri, ASN, Organisasi, UPT dan Lembaga ikut serta dalam kegiatan yang tentunya positif ini. Dengan adanya Kegiatan Baksos Sinergitas kali ini tentunya menunjukkan kekompakan, sinergitas dan kerja sama dari semua unsur dan elemen di Kec. Liang. Selain itu dampak dari adanya kegiatan ini tentunya masyarakat semakin percaya dan cinta kepada semua aparat negara juga sebagai bentuk komunikasi sosial kepada masyarakat serta tentunya dapat meringankan beban masyarakat, ujar Kapolsek termuda sejajaran Polres Bangkep.

Kali ini kami Unsur Forkopimcam Peling Tengah memberikan dan menyalurkan sebanyak *"800 Paket Takjil berupa Snacks Kue dan Makanan Dus serta Minuman Buah Segar"* di Mesjid Liang, mengantarkan langsung Takjil ke rumah-rumah masyarakat yang kurang mampu dan membagikan Takjil pada pengendara kendaraan bermotor yang melintas di jalur jalan trans Peling Liang. Dan setelah masyarakat menerima Takjil tersebut masyarakat mengucapkan terimakasih dan mendoakan seluruh Unsur Forkopimcam Liang bersama staf dan keluarga selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan serta kelancaran dalam setiap pelaksanaan tugasnya. Program Baksos Sinergitas akan terus dilaksanakan secara berkala dan periodik dengan sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan serta di kombinasikan dengan bentuk-bentuk Baksos lainya, ucap Kapolsek yang merupakan Alumni SMPN 1 Liang tersebut.

Sementara itu Camat Liang Irpan Majang, SH, menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT, karena telah dapat bersama-sama melaksanakan kegiatan Baksos Sinergitas yang telah di gagas oleh Kapolsek Liang, tentunya kegiatan ini sangat positif dan harus kita dukung terus dengan melibatkan lebih banyak lagi instansi terkait dan semua elemen masyarakat agar dampak positif yang di terima oleh masyarakat semakin banyak, ucap Camat.

Ws. Danramil 1308-11/Liang SERMA Labua, juga ikut berkomentar bahwa kegiatan Bakti Sosial Sinergitas Forkopimcam Liang kali ini tentunya sangat berarti buat masyarakat, dimana hal ini juga merupakan bentuk empati kepedulian dan cinta kasih kita semua kepada masyarakat, dan satu kata yang pasti Koramil Liang pasti akan terus berkontribusi dalam setiap kegiatan yang positif bagi masyarakat, ujar Ws. Danramil Liang.

Selanjutnya Kepala Puskesmas Saleati Sutrisno Kobunggol, S.Kep, mengatakan bahwa Program Bakti Sosial Sinergitas ini merupakan suatu bentuk inovasi dan terobosan untuk membantu dan menolong masyarakat di wilayah Kec. Liang. Kedepannya akan kita konversikan kegiatan sosial kemasyarakatan lainya yang digandeng dengan kegiatan Posyandu Terpadu, dimana dalam kegiatan Bakti Sosial juga dapat menurunkan angka stunting apabila di kelola dengan baik dan terukur, tutup Kapus Saleati.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini