Notification

×

Poros

Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Sport

iklan-admindesku

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Hot Isue

Tag Terpopuler

Bayangkari Polsek Bulagi Laksanakan Berbagai Lomba Dalam Rangka Hari Perdamaian Internasional

Sabtu, 02 September 2023 | September 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-06T16:43:45Z


Poros Sulteng-Bangkep-Untuk menyemarakan Hari Perdamaian Internasional Tahun 2023, kali ini Bhayangkari Polsek Bulagi kembali menggelar berbagai kegiatan dan lomba, seperti halnya terlihat pada (2/9/2023).

Ketua Bhayangkari Cabang Bangkep Ny. Bertha Jimmy Martin Simanjuntak melalui Ketua Bhayangkari Ranting Bulagi Ny. Fadlun Ruhil mengatakan bahwa pihaknya bersama Ibu-Ibu Bhayangkari dan juga Personil Polsek Bulagi kali ini melaksanakan berbagai macam kegiatan dan permainan yang menarik dan seru yang dilombakan untuk anak usia Sekolah Dasar Sekecamatan Bulagi dalam rangka memaknai dan menyemarakkan Hari Perdamaian Internasional Tahun 2023. 

Adapun jenis permainan yang dilombakan antara lain Lomba Tarik Tambang, Lomba Lari Karung, Lomba Gigit Leper, Lomba Makan Kerupuk, Goyang Balon dan Lomba Goyang Heboh. Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kapolsek Bulagi Ipda Muh. Ruhil Newton Sugiarto, SH, Ketua Bhayangkari Ranting Bulagi Ny. Fadlun Ruhil, Personil Polsek Bulagi, Ibu-ibu Bhayangkari Polsek Bulagi, Para Dewan Guru dan para Siswa SD Se Kecamatan Bulagi sekitar 350 orang,jelasnya.

Di katakan,Acara tersebut dibuka langsung oleh Kapolsek Bulagi dan menyampaikan beberapa sambutan diantaranya kegiatan perlombaan ini dilaksanakan sebagai sarana komunikasi sosial dan juga sebagai ajang silaturahmi antara Bhayangkari bersama aparat kepolisian dengan siswa sekolah dasar bersama guru-guru maupun antar siswa sekolah dasar sekecamatan Bulagi itu sendiri. Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan Polisi dengan Siswa SD dan juga agar Siswa SD serta Guru-guru lebih mencintai Polisi dan ikut serta mendukung tugas-tugas Kepolisian dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Berbagai kegiatan lomba ini banyak di ikuti oleh siswa sekolah dasar dari Bulagi dan sekitarnya dan para siswa sangat antusias serta bersemangat dalam mengikuti kegiatan tersebut, dikarenakan ada ajang kompetisi antar sesama siswa SD dan juga menentukan para juara diantara mereka.sebutnya.

Selain itu berbagai macam permainan tersebut tentunya sangat positif untuk tumbuh kembang anak dimana dapat merangsang saraf motorik dan seluruh otot pada anak, juga melatih kekompakan, kerjasama tim, kedisiplinan, konsentrasi dan tentunya jiwa sportifitas. 

Kemudian para juara dalam berbagai permainan tersebut diberikan hadia hiburan dan juga piagam penghargaan atas partisipasi dan keikutsertaanya dalam kegiatan perlombaan yang di laksanakan di halaman Mako Polsek Bulagi tersebut, tutup Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Bulagi tutupnya,Sugi

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini