Notification

×

Poros

Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Sport

iklan-admindesku

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Hot Isue

Tag Terpopuler

Pastikan Malam Minggu di Sigi Aman, Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Sigi Gelar Patroli Dialogis.

Sabtu, 27 Januari 2024 | Januari 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-28T10:06:09Z


PorosSulteng
- Sigi. - Dalam rangka  kamtibmas di wilayah hukum Polres Sigi tetap kondusif di malam minggu, Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Sigi intensifkan patroli dialogis dengan menyambangi warga di desa binaannya. Sabtu (27/01/2024) malam.

Diantara hasil pantauan Humas Polres Sigi, nampak Bripka Gulman Aziz Bhabinkamtibmas UPT Bulupountu Jaya Polsek Biromaru menyambangi kalangan remaja, Bripka Abdul Rasyid Bhabinkamtibmas Desa Karawana Polsek Dolo menyambangi tokoh masyarakat, dan Bripka Dedi Kurniawan Bhabinkamtibmas Desa Kalora Polsek Marawola menyambangi lokasi kegiatan KPU Sigi di D'Kalora Cafe & Resto.

Kapolres Sigi melalui PLH. Kasihumas Iptu Nuim Hayat, S.H. menyampaikan bahwa Polres Sigi dan jajarannya mengintensifkan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) di malam minggu demi menjaga tetap kondusifnya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sigi.

"Kegiatan masyarakat di malam minggu cenderung meningkat dibandingkan hari-hari lainnya, sehingga sangat berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas termasuk potensi gangguan yang dapat menimbulkan konflik." Ujar Iptu Nuim.

Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas tersebut, Polres Sigi dan jajaran mengintensifkan kegiatan mulai dari K2YD Polres dan Polsek, serta menyebar personel Bhabinkamtibmas di desa binaannya masing-masing, sekaligus sebagai upaya mendekatkan Polri dengan masyarakat.

"Alhamdulillah, situasi kamtibmas pada malam minggu tetap kondusif. Bukan hanya disebabkan oleh intesifnya kegiatan kepolisian, tapi juga berkat kerjasama dari masyarakat." 

"Kami tetap berharap masyarakat dapat selalu bekerjasama dan mendukung tugas Polri dalam menjaga situasi kamtibmas, terutama di wilayah hukum Polres Sigi, apalagi saat ini masih dalam masa kampanye Pemilu 2024, tetap hindari penyebaran berita hoax dan ujaran kebencian, mari laksanakan Pemilu dengan damai." Imbau Iptu Nuim.sugi

 Sumber : Humas Polres Sigi.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini