Notification

×

Poros

Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Sport

iklan-admindesku

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Hot Isue

Tag Terpopuler

Berikan Pengamanan Perayaan Jumat Agung, Polres Sigi Patroli ke Gereja-Gereja

Kamis, 28 Maret 2024 | Maret 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-29T05:52:42Z


PorosSulteng
- Sigi - Dalam rangka perayaan Jumat Agung (Wafat Yesus Kristus), Polres Sigi terjunkan puluhan personel melalui  Unit Kecil Lengkap (UKL) dan Polsek jajaran untuk melakukan pengamanan gereja-gereja di wilayah Kabupaten Sigi, Jumat (29/03/2024), sehingga umat Kristiani dapat menjalankan ibadah dengan rasa aman dan nyaman.

Kasi Humas polres Sigi Iptu Nuim Hayat S.H, mengatakan dalam perayaan Jum’at Agung (Wafatnya Yesus kristus). kali ini Polres Sigi menerjunkan personel polres sigi dengan unit kecil lengkap (UKL) dan jajaran polsek yang dibagi untuk melakukan pengamanan gereja di wilayah hukum polres sigi dan laksanakan patroli di tempat-tempat ibadah.

Iptu Nuim  mengungkapkan, dalam pengamanan  Jum’at Agung (Wafatnya Yesus kristus)., Polres Sigi menempatkan personil polsek dalam pengamanan di setiap gereja gereja, baik secara terbuka maupun tertutup.

Lanjutnya, Personil polres Sigi hadir melaksanakan patroli melalui unit kecil  lengkap (UKL) pengamanan ibadah hari Jum’at Agung  (Wafatnya Yesus kristus). untuk memberikan keamanan selama pelaksanaan ibadah. Sehingga umat Kristiani dapat menjalankan ibadah dengan rasa, aman dan nyaman.

“Kegiatan pengamanan gereja ini bertujuan untuk memberikan keamanan kepada umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah dalam perayaan  Jum’at Agung (Wafatnya Yesus kristus).” ungkap Kasi Humas.

"Pengamanan ini juga untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan tempat ibadah, dan agar kerukunan antar umat beragama dapat tetap terjaga." Tambahnya.



Sumber :Humas Polres Sigi

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini