Notification

×

Poros

Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Sport

iklan-admindesku

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Hot Isue

Tag Terpopuler

Libur Panjang Pasca Lebaran, Polres Poso Tingkatkan Patroli Tempat Wisata

Minggu, 14 April 2024 | April 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-14T13:19:46Z


PorosSulteng
- Poso - Dalam menghadapi libur panjang pasca Lebaran Idul Fitri 1445 H, Polres Poso mengambil langkah proaktif dengan meningkatkan patroli di berbagai tempat wisata, termasuk Danau Poso, Pantai Imbo, Air Terjun Saulopa, dan destinasi populer lainnya. Langkah ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang memanfaatkan waktu libur panjang untuk berwisata.

Kepolisian Resor Poso dan Polsek jajaran melaksnakan patroli intensif di sejumlah lokasi wisata yang dikenal ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Melalui patrol dan pengamanan, polres poso berupaya mencegah potensi gangguan keamanan dan memastikan bahwa liburan masyarakat berjalan lancar tanpa kendala.

Kapolres Poso AKBP Arthur Sameaputty, S.I.K, menyatakan komitmennya untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama libur panjang ini. "Kami meningkatkan patroli di sekitar tempat-tempat wisata yang menjadi tujuan utama masyarakat selama libur Lebaran. Tujuan utama kami adalah memberikan perlindungan maksimal bagi para pengunjung agar mereka dapat menikmati liburan dengan aman dan nyaman," kata Kapolres.

Tidak hanya fokus pada keamanan, Polres Poso juga memberikan himbauan kamtibmas serta pentingnya menjaga kebersihan dan Kesehatan. Dengan adanya peningkatan patroli dan upaya pencegahan gangguan kamtibmas yang dilakukan oleh Polres Poso, diharapkan masyarakat dapat merasakan keamanan dan kenyamanan saat menikmati liburan panjang pasca Lebaran. Hal ini juga diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Poso serta memberikan dampak positif bagi perekonomian lokal.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini